Penilaian Layanan Berbasis HAM Diharapkan Tingkatkan Motivasi Petugas Bapas Pati

Pati, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan Pati (Bapas) Kelas II Pati menerima kunjungan Kepala Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Siti Yulianingsih, Selasa (18/6). Kunjungannya ke Bapas Pati untuk mengetahui lebih dalam terkait pelayanan publik berbasis hak asasi manusia. Kepala Bapas Pati, Giyanto, menerima kunjungan tersebut serta mengajak untuk melihat-lihat kondisi Bapas Pati. “Semoga kunjungan ini memberikan masukan dan saran bagi kami serta motivasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik,” harap Giyanto Ia menegaskan layanan publik berbasis HAM di Bapas Pati telah dipersiapkan. “Bagi penyandang disabilitas, kami sudah mempersiapkan kursi roda yang selalu siap sedia di ruang pelayanan informasi dan pengaduan, jalur khusus, dan kamar mandi,” terang Giyanto. [caption id="attachment_80825" align="aligncenter" width="520"] Penilaian Layanan Berbasis HAM Diharapkan Tingkatkan Motivasi Petugas Bapas Pati

Pati, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan Pati (Bapas) Kelas II Pati menerima kunjungan Kepala Bidang HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Siti Yulianingsih, Selasa (18/6). Kunjungannya ke Bapas Pati untuk mengetahui lebih dalam terkait pelayanan publik berbasis hak asasi manusia. Kepala Bapas Pati, Giyanto, menerima kunjungan tersebut serta mengajak untuk melihat-lihat kondisi Bapas Pati. “Semoga kunjungan ini memberikan masukan dan saran bagi kami serta motivasi agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik,” harap Giyanto Ia menegaskan layanan publik berbasis HAM di Bapas Pati telah dipersiapkan. “Bagi penyandang disabilitas, kami sudah mempersiapkan kursi roda yang selalu siap sedia di ruang pelayanan informasi dan pengaduan, jalur khusus, dan kamar mandi,” terang Giyanto. [caption id="attachment_80825" align="aligncenter" width="520"] kunjungan Kepala Bidang HAM Kanwil Jateng[/caption] Ia juga berharap kedepannya Bapas Pati lebih bersemangat untuk mewujudkan pelayanan publik yang berbasis HAM menjadi maksimal. “Semoga sarana dan prasarana bagi disabilitas yang telah kami siapkan tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk melakukan kunjungan ke kantor kami. Kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka dan siapapun yang membutuhkan pelayanan kami,” janji Giyanto. Tak lupa, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi publik sesuai dengan maklumat pelayanan yang sudah dipasang, yakni sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar operasional pelayanan yang telah ditetapkan. “Kami siap menerima sanksi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku bilamana tidak kami tepati,” pungkas Giyanto.     Kontributor: Muslim

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0