Petugas Bapas Pati Sigap Bantu Klien Dengan Keterbatasan Fisik

Pati, INFO_PAS - Balai Pemasyarakatan Pati melakukan serah terima klien Cuti Bersyarat dengan keterbatasan fisik yang masih sakit di punggungnya sehingga tidak kuat berdiri. Klien bernama Sukirno itu diantar oleh petugas dari Rumah Tahanan Negara Blora, Selasa (23/7). Kehadiran klien dengan keterbatasan fisik tersebut diantisipasi dengan cepat oleh petugas Bapas Pati. Petugas an. Aji Dharma dengan sigap menghampiri klien dengan membawakan kursi roda, kemudian mengantarnya menuju ruang registrasi dan Sistem Database. Dalam kesempatan itu, Kepala Bapas Pati, Giyanto, tampak hadir menyaksikan proses serah terima klien tersebut. “Kami mengapresiasi semangat klien tersebut. Walau dengan kondisi fisik yang sakit dan tidak kuat berdiri, namun ia menunjukkan rasa gembiranya karena hari itu dapat berkumpul lagi dengan keluarga. Inilah salah satu bentuk kepedulian kami dengan kondisi fisik yang sakit dan susah berjalan tersebut. Alhamdulillah, kami sudah me

Petugas Bapas Pati Sigap Bantu Klien Dengan Keterbatasan Fisik
Pati, INFO_PAS - Balai Pemasyarakatan Pati melakukan serah terima klien Cuti Bersyarat dengan keterbatasan fisik yang masih sakit di punggungnya sehingga tidak kuat berdiri. Klien bernama Sukirno itu diantar oleh petugas dari Rumah Tahanan Negara Blora, Selasa (23/7). Kehadiran klien dengan keterbatasan fisik tersebut diantisipasi dengan cepat oleh petugas Bapas Pati. Petugas an. Aji Dharma dengan sigap menghampiri klien dengan membawakan kursi roda, kemudian mengantarnya menuju ruang registrasi dan Sistem Database. Dalam kesempatan itu, Kepala Bapas Pati, Giyanto, tampak hadir menyaksikan proses serah terima klien tersebut. “Kami mengapresiasi semangat klien tersebut. Walau dengan kondisi fisik yang sakit dan tidak kuat berdiri, namun ia menunjukkan rasa gembiranya karena hari itu dapat berkumpul lagi dengan keluarga. Inilah salah satu bentuk kepedulian kami dengan kondisi fisik yang sakit dan susah berjalan tersebut. Alhamdulillah, kami sudah mengantisipasinya dengan menyediakan fasilitas khusus berupa kursi roda yang selalu siap berada di ruang front desk sehingga dapat segera dimanfaatkan bagi klien kami yang membutuhkannya,” tutur Giyanto. Lebih lanjut, Giyanto menambahkan selain fasilitas kursi roda, sudah disiapkan pula area parkir di halaman depan kantor bagi difabel maupun tamu atau klien lainnya yang membawa kendaraan roda 4 maupun roda 2. “Mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi klien atau siapa pun yang membutuhkan, apalagi kalau kita melihat mereka dengan keterbatasan fisik sehingga sangat membutuhkan bantuan,” ajak Giyanto.     Kontributor: Amy

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0