Porseni Tingkatkan Gairah WBP LPP Tangerang

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Tangerang menggelar pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Jumat (10/8) di lapangan lapas. Porseni digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.

Kepala Lapas Perempuan Tangerang, Herlin Candrawati, mengatakan Porseni merupakan salah satu bentuk implementasi pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bersifat rekresional.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menambah gairah dan rasa nasionalisme, kekompakan, dan kebersamaan melalui kecintaan terhadap olahraga, dan juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan minat WBP,” tutur Herlin.

Porseni LPP Tangerang

Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti setiap kegiatan dengan sportif dan tertib. “Saat inilah kalian bisa menunjukan bakat dan kemampuan kalian. Tidak perlu memandang menang atau kalah, yang penting kalian dapat mengikuti kegiatan dengan senang dan tidak menimmbulkan perselisihan,” tambah Herlin.

Porseni di Lapas Perempuan Tangerang akan mempertandingkan pelbagai macam pertandingan seperti bola voli, terompah Panjang, tarik tambang, makan kerupuk, membawa kelereng, memasukan paku ke dalam botol, bola terong, serta lomba idol merah putih.

 

 

 

Kontributor: Rusdianto

Porseni Tingkatkan Gairah WBP LPP Tangerang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya