Rutan Tanjung Pinang Bersama Polsek Tanjung Pinang Barat Komitmen Wujudkan Clean Government

Share:

Tanjungpinang, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjungpinang mendapat kunjungan dari Kepolisian Sektor Tanjungpinang Barat. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang, Fonika Affandi beserta jajaran, Jumat (12/10).

Tujuan Kunjungan Polsek Tanjungpinang Barat ke Rutan Kelas I Tanjungpinang adalah untuk mensukseskan program aksi nasional dalam hal mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk serta menolak berita hoax serta stop pungli. Adapaun slogan dari kegiatan tersebut yaitu “Stop Pungutan Liar Mari Bersama Cegah Pungli Melalui Peningkatan Iman & Takwa”.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, IPTU Firuddin. Selain Kapolsek, hadir juga Wakapolsek Tanjungpinang Barat beserta Bhabinkamtibmas dan tim Humas Polsek Tanjungpinang Barat.

Dalam sambutannya, Karutan Tanjungpinang mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tanjungpinang Barat beserta tim. Ia juga menekankan kepada seluruh pegawai rutan untuk tidak melakukan perbuatan pungli sekecil apapun.

“Semoga dengan disosialisasikannya Saber Pungli ini bisa mewujudkan Clean Government diberbagai sektor pelayanan publik terutama di Rutan Tanjungpinang ini, kami juga berkomitmen menolak berita hoax dan Stop PUNGLI, Rutan Tanjungpinang wujudkan reformasi hukum dan berkomitmen berantas PUNGLI, Rutan Tanjungpinang juga turut serta mensukseskan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tegas Fonika.

 

Kontributor : Rutan Tanjungpinang

Rutan Tanjung Pinang Bersama Polsek Tanjung Pinang Barat Komitmen Wujudkan Clean Government | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya