Rutan Wonosobo Tingkatkan Sinegi dengan Pemkab Wonosobo

Share:

Wonosobo, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Wonosobo terus meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Wonosobo. Seperti yang dilakukan pada Rabu (13/2) saat jajaran Rutan Wonosobo melakukan audiensi dengan Bupati Wonosobo di Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Dalam kegiatan ini, Kepala Rutan Wonosobo, Akbar Amnur, didampingi pejabat struktural serta delapan Tunas Muda Pengayoman Tahun 2017  memaparkan program kegiatan yang ada di Rutan Wonosobo berupa pelayanan ramah HAM, kegiatan pembinaan, Pasukan Merah Putih Narapidana, serta tim integritas yang memperkuat zona integritas anti handphone, pungutan liar, dan narkoba.

audiensi Rutan Wonosobo dengan Bupati Wonosobo

“Kami berkomitmen untuk turut mensukseskan dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Wonosobo, yakni Terwujudnya Wonosobo Bersatu Untuk Maju, Mandiri, dan Sejahtera Untuk Semua. Meskipun kami adalah instansi vertikal dibawah Kementerian Hukum dan HAM, namun kami tetap dapat bersinergi dengan pemda,” tegas Akbar.

Pada akhir pertemuan, Bupati Wonosobo dan Rutan Wonosobo saling tukar cinderamata sebagai simbol atensi atas audiensi yang telah terlaksana.

 

 

 

Kontributor: Fatikha Putri

Rutan Wonosobo Tingkatkan Sinegi dengan Pemkab Wonosobo | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya