Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Tim Sepakbola Rutan Unaaha Bekuk Tim Kejari Konawe 3-0

Share:

Unaaha, INFO_PAS – Tim sepakbola Rumah Tahanan Negara (Rutan) Unaaha berhasil meraih kemenangan atas Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe di babak 8 besar pertandingan bola se-Kabupaten Konawe pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI). Bermain di lapangan Kantor Bupati Konawe, Selasa (13/8) skuad Rutan Unaaha menang 3-0 dan memastikan diri lolos ke semifinal.

Gol pertama diciptakan oleh Kepala Sub Seksi Pengelolaan, La Ode Arafad, yang membangkitkan semangat tim untuk menghasilkan 2 gol lainnya yang tidak bisa dibendung oleh Tim Kejari Konawe. “Awalnya lumayan down karena lawannya masih muda-muda. Ditambah lagi salah satu pemain kita cidera ringan, tapi berkat doa teman-teman dan kerja sama tim akhirnya bisa menang,” tutur salah satu anggota tim sepakbola Rutan Unaaha, Nitos.

tim sepakbola Rutan Unaaha

Pertandingan selanjutnya akan menjadi penentuan bagi Rutan Unaaha, apakah bisa masuk final atau hanya memperebutkan peringkat 3 atau 4. Meskipun sang kapten, Kepala Rutan Unaaha, Herianto, tak bisa mendampingi anak asuhnya, tapi ia tetap memberikan semangat kepada tim lewat sambungan seluler.

“Kami berharap bisa menyumbangkan Piala Bupati untuk Rutan Unaaha pada perayaan HUT ke-74 RI,” harap Herianto.

 

 

Kontributor: Tri Hadi Putra

Tim Sepakbola Rutan Unaaha Bekuk Tim Kejari Konawe 3-0 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya