Tingkatkan Hospitality, Lapas Ambon Gandeng BNI Demi WBK & WBBM
Ambon, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) Passo untuk memberikan penguatan layanan publik demi meningkatkan keramahtamahan (hospitality) pelayanan, Jumat (28/2). Bertempat di ruang kunjungan Lapas Ambon, kegiatan ini merupakan upaya pembangunan Zona Intergitas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.
Diikuti oleh seluruh petugas Lapas Ambon, baik staf maupun penjagaan, penguatan hospitality turut dihadiri Kepala BNI Passo, Yopi Mustamu, serta salah satu satuan pengamanan untuk memberikan testimoni pelayanan sebagai garda terdepan dalam memberikan kepuasan bagi pengunjung.
Kepala Lapas Ambon, Saiful Sahri, meminta lapas bisa menerapkan pelayanan sekelas pelayanan dalam dunia perbankan. “Membentuk orang untuk melakukan pelayanan terbaik tidaklah mudah. Untuk itu, diperlukan pemahaman dan penguatan karena ramah saja tidak cukup. Harus dibekali skill mumpuni,” tuturnya.
Rencananya, Lapas Ambon dan BNI akan mengadakan kelas hospitality yang nantinya akan diikuti petugas pelayanan kunjungan Lapas Ambon. "Semoga hubungan baik nan manis ini tetap terjaga dalam membangun pelayanan kepada masyarakat dan kemajuan masing-masing instansi ke depan,” harap Saiful.
Kontributor: Lapas Ambon