Tingkatkan Pelayanan, Lapas Amuntai Sediakan Ini

Share:

Amuntai, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai berupaya membenahi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya pengunjung dan warga binaan, Kamis (16/05).  

Salah satunya dengan menyediakan fasilitas bermain untuk anak. Fasilitas bermain anak ini terbilang sederhana dan ramah lingkungan namun sangat membantu terutama bagi orang tua yang memiliki anak yang aktif.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Amuntai, Mohamad Yahya menjelaskan untuk meningkatkan pelayanan perlu adanya ide-ide baru “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan menyediakan tempat bermain anak, selain membantu para orang tua juga menghilangkan kesan bahwa penjara itu kejam,” jelasnya.

Keberadaan fasilitas ini direspon positif dan cukup memuaskan pengunjung. Bahkan pengunjung betah berlama – lama. Selain tempat bermain anak, juga ada fasilitas untuk ibu hamil dan menyusui.

“Anak saya cukup aktif, susah diatur lari kesana kemari, setelah adanya tempat bermain ini saya lebih leluasa lepas kangen dan berbincang- bincang,” ujar salah satu pengunjung.

 

Kontributor : Lapas Amuntai

Tingkatkan Pelayanan, Lapas Amuntai Sediakan Ini | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya