WBP Antusias Sambut Rutan Futsal League 2019 ke-3

Share:

Balikpapan, INFO_PAS – Suasana meriah dan wajah-wajah ceria Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terpancar di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Balikpapan, Jumat (11/1). Bertempat di lapangan Blok B, pagi itu Rutan Balikpapan menggelar Rutan Futsal League 2019 ke-3 yang disambut meriah dan penuh semangat oleh WBP.

Rutan Futsal League yang memasuki tahun ketiga ini diikuti oleh delapan tim peserta dari perwakilan blok WBP. Acara pembukaan diawali dengan penyerahan piala bergilir dari juara tahun lalu, yakni tim yang dimanajeri petugas Luby Lukman kepada Kepala Rutan (Karutan) Balikpapan, Febie Dwi Hartanto.

Selanjutnya, tendangan penalti simbolis oleh Karutan Balikpapan menandai dibukanya Rutan Futsal League 2019 ke-3.

Rutan Futsal League 2019 ke-3

“Terima kasih kepada segenap petugas yang melaksanakan Rutan Futsal League ke-3 sebagai salah satu bentuk kegiatan pembinaan bagi WBP. Junjung terus sportivitas dalam pertandingan,” pesan Febie seraya berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Pertandingan perdana Rutan Futsal League 2019 ke-3 mempertemukan Dream Team versus Skidipap FC. Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi dari saling jual beli serangan membuat wasit yang dipimping oleh petugas Hidayat dan Achmad Zaki harus bekerja ekstra hingga peluit akhir dibunyikan. Akhirnya, pertandingan dimenangkan oleh Dream Team dengan skor 2-1.

 

 

Kontributor: Rutan Balikpapan

WBP Antusias Sambut Rutan Futsal League 2019 ke-3 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya