WBP Rutan Manado Beribadah Bersama Artis Penyanyi Rohani

Share:

Manado, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado menerima kunjungan pelayanan ibadah dari Tim Pelayanan Gereja GBT Kristus Alfa Omega Manado, Selasa (14/5). Bertempat di Gereja Abigail Rutan Manado, hadir pula artis penyanyi rohani, Frengky Sihombing.

Ibadah tersebut diikuti oleh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kristiani Rutan Manado. Dalam ibadah tersebut Frengky menceritakan pengalaman hidupnya yang pernah jatuh, namun diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk mengalami pemulihan sekaligus memberikan penguatan iman kepada WBP.

ibadah di gereja Rutan Manado

“Tuhan menginginkan kita semua mengalami pemulihan dalam hidup. Tuhan akan mengubah hidup kita ketika kita ada kemauan untuk memperbaharui hidup dengan cara lebih mendekatkan diri kepada-Nya dan menaruh pengharapan kita sepenuhnya kepada kehendak dan kasih-Nya. Percayalah semua akan indah pada waktunya,” ujarnya.

Ibadah ditutup dengan ucapan terima kasih dari Pendeta Pelayanan Gereja Abigael Rutan Manado, Pendeta Olvi Wo. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Pelayanan Geraja GBT Kristus Alfa Omega Manado dan kepada saudara Frengky Sihombing yang telah melayani pelaksanaan ibadah sore ini,” pungkasnya.

 

 

 

Kontributor: Rutan Manado

WBP Rutan Manado Beribadah Bersama Artis Penyanyi Rohani | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya