Datangi LPKA Jakarta, Ini Pesan Kadiv PAS DKI Jakarta

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, R. Andhika Prasetya, Rabu (31/7). Kedatangannya untuk memberikan pengarahan kepada seluruh petugas eks Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tebuka Jakarta yang direncanakan akan pindah ke LPKA Jakarta.

Arahan tersebut disampaikan eks Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Jakarta ini pukul 11.00 WIB di Aula Lantai 2 Kunjungan Lapas Salemba. Turut hadir Kepala LPKA, Herastini, Pelaksana Tugas Kalapas Salemba, Marlik Subiyanto, serta 24 eks petugas Lapas Terbuka Jakarta.

mendengarkan arahan Kadiv PAS

“Seluruh Barang Milik Negara serta Jabatan Fungsional Umum dan Tertentu pada Lapas Terbuka Jakarta akan dilimpahkan ke LPKA Jakarta,” terang Andhika.

Selain itu, ia juga memberikan semangat kepada seluruh eks petugas Lapas Terbuka Jakarta. “Kalian harus tetap percaya diri. Mulai saat ini tanamkan dari pikiran bahwa kalian sudah menjadi petugas LPKA Jakarta,” pesan Andhika.

 

 

Kontributor: LPKA Jakarta

Datangi LPKA Jakarta, Ini Pesan Kadiv PAS DKI Jakarta | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya