Dirjen PAS Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Ditjen PAS

“Semoga kita senantiasa sukses dan dapat membawa perubahan positif di lingkungan kerja yang baru dengan mengedepankan integritas, kejujuran, loyalitas dan bersikap professional dan jangan lupa selalu menjaga nama baik KorpsPemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI” (Dirjen PAS)
 
Jakarta, INFO_PAS. Delapan belas Pejabat eselon III dan IV Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, diambil sumpahnya sekaligus dilantik oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Mochamad Sueb di Graha Bhakti Pemasyarakatan, Senin (20/5). Acara pelantikan pejabat Struktural Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini dirangkai dengan acara Pengantar Tu

Dirjen PAS Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Ditjen PAS
“Semoga kita senantiasa sukses dan dapat membawa perubahan positif di lingkungan kerja yang baru dengan mengedepankan integritas, kejujuran, loyalitas dan bersikap professional dan jangan lupa selalu menjaga nama baik KorpsPemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI” (Dirjen PAS)
 
Jakarta, INFO_PAS. Delapan belas Pejabat eselon III dan IV Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, diambil sumpahnya sekaligus dilantik oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Mochamad Sueb di Graha Bhakti Pemasyarakatan, Senin (20/5). Acara pelantikan pejabat Struktural Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini dirangkai dengan acara Pengantar Tugas Alumni AKIP XLV yang akan segera diterjunkan ke lapangan dan mulai bekerja di beberapa UPT (Unit PelaksanaTeknis) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.
Dalam Sambutannya, Sueb mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon III dan IV yang dilantik. Sueb berharap agar para pejabat yang baru dilantik bisa langsung bekerja, meningkatkan peran dan memberikan kontribusi nyata bagi Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam menjawab tantangan yang saat ini sedang dihadapi.
Sueb juga melantik sebanyak 61  Alumni AKIP angkatan XLV yang baru diwisuda akhir tahun lalu ke jenjang kenaikan pangkat Pengatur (II/C). Selanjutnya Dirjen PAS, Sueb juga memberikan SK penempatan tugas sebagai tanda berakhirnya kegiatan magang di kantor pusat dan segera melaksanakan ke tempat tugas.
“Semoga bekal yang selama ini anda dapatkan dapat berguna dalam mengarungi samudra perjuangan di UPT pemasyarakatan dimana pun anda ditempatkan”,harap Sueb.
Lebih lanjut Direktur Jenderal Pemasyarakatan Mochamad Sueb menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan suatu proses  kaderisasi yang berorientasi kepada peningkatan efektifitas manajemen dan peningkatan kinerja organisasi.  “Dalam mutasi dan promos jabatan ini norma-norma kepegawaian, kinerja, kompetensi, integritas, dan beberapa aspek SDM lainnya menjad ipertimbangan penting dalam menentukan dan mengambil keputusan”,paparnya.
Mengakhiri sambutannya,Sueb berpesan agar seluruh Pejabat eselon III dan IV yang dilantik serta AKIP Alumni XLV untuk selalu berkontribusi maksimal bagi peningkatan kinerja institusi Pemasyarakatan. “Berikan karya terbaik sesuai dengan peran, tugas dan fungsi masing-masing, selalu menghormati antar sesame pegawai dalam bingkai kekeluargaan yang komunikatif”, demikian pesan Sueb.
“Semoga kita senantiasa sukses dan dapat membawa perubahan positif di lingkungan kerja yang baru dengan mengedepankan integritas, kejujuran, loyal dan bersikap professional dan jangan lupa selalu menjaga nama baik Korps Pemasyarakatan KementerianHukumdan HAM RI”, imbuhnya.
Suti Ramadhan Ningsih, Alumni AKIP kelahiran Kota Palangkaraya ini mengaku siap ditempatkan di perbatasan tapal batas negara Jiran Malaysia. Suti yang ditempatkan di Lapas Nunukan, ujung pulau Kalimantan ini menyampaikan sudah menjadi tekad sebagai alumni AKIP untuk siap ditempatkan dimana saja.
Bahkan Suti merasa senang dapat mengabdi di Pemasyarakatan. "Mengamalkan Pemasyarakatan tidak harus di kota besar, justeru di ujung batas negara perlu mendapatkan perhatian yang lebih," kata Suti.***

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0