Jalin Kemitraan, Rutan Rangkasbitung Ikuti Mudir Cup

Share:

Rangkasbitung, INFO_PAS – Sadar akan pentingnya kemitraan dan kerja sama, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung menghadiri undangan turnamen Mudir Cup yang digelar Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren (Ponpes) Latansa 2 Rangkasbitung. Ditemui usai kegiatan, Jumat (9/8) Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap, menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan pihak luar.

“Kami mendapat undangan dari Ponpes Latansa 2 Rangkasbitung untuk mengikuti Mudir Cup 2019, diantaranya pertandingan futsal dan sepak bola. Mungkin dalam rangka semarak 17 Agustusan, tapi kami memaknai ini sebagai upaya menjalin kemitraan dan kerja sama karena kami membutuhkan dukungan kerja sama untuk keberhasilan pembinaan,” ujar Aliandra.

Sementara itu, pimpinan Ponpes Latansa 2 Rangkasbitung, KH. Ahmad Faisal Hadziq, menyampaikan Mudir Cup digelar dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia. “Tujuannya tidak hanya itu, tapi silaturahmi dan kerja sama dengan pihak luar. Jadi, kami undang ponpes lain dan mitra Ponpes Latansa untuk bersama-sama mengikuti kegiatan di sini sebagai media syiar keberadaan Ponpes Latansa 2 di Rangkasbitung,” harapnya.

Adiyatman, salah satu petugas Rutan Rangkasbitung, menyampaikan kegiatan ini sangat positif karena mengundang instansi kami dan ponpes lain. “Kami apresiasi. Saya dan rekan lain sangat senang dan antusias mengikutinya. Saya rasa positif karena bisa menambah jaringan. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan diadakan secara rutin,” tutur Ardi, sapaan akrabnya.

 

 

Kontributor: Pratamadzyogas

Jalin Kemitraan, Rutan Rangkasbitung Ikuti Mudir Cup | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya