Jambore Anak Pemasyarakatan Sejahtera, Anak Jangan Ulangi Kesalahan

Share:

Ambon, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon menggelar Apel Siaga Jambore Anak Pemasyarakatan Sejahtera (JAMPAS) Tahun 2019, Jumat (2/8). Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala LPKA Ambon, Achmat Muchlisin, ini diikuti oleh petugas dan Anak LPKA.

Achmat berharap Anak LPKA Ambon dapat berubah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama. “Berdasarkan pembacaan Dasa Darma Pramuka, kita sebagai manusia tidak terlepas dari kesalahan. Jangan mengulangi lagi kesalahan sama yang pernah dilakukan,” pintanya.

Achmat juga berharap ketika Anak sudah kembali ke masyarakat, mereka tidak lagi melanggar norma-norma yang ada. “Kelak ketika adik-adik telah kembali ke keluarga dan masyarakat, jangan lagi melanggar norma-norma atau aturan-aturan yang ada, baik norma agama, norma adat, norma asusila, maupun norma hukum yang memang harus kita laksanakan, baik sebagai umat Islam maupun Kristiani,” lanjutnya.

Dalam apel siaga ini diberikan penyematan tanda peserta bagi Anak LPKA Ambon. Tak lupa, Achmat mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah bekerja dengan baik mempersiapkan kegiatan JAMPAS Tahun 2019 di LPKA Ambon.

 

 

Kontributor: LPKA Ambon

 

Jambore Anak Pemasyarakatan Sejahtera, Anak Jangan Ulangi Kesalahan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya