Kalapas Cipinang: Mari Jaga Lapas Cipinang Dari Adu Domba

Share:

Jakarta, INFO_PAS – “Mari kita doakan agar saudara-saudara kita di Rumah Tahanan Negara Siak bisa cepat bangkit dan pulih sehingga bisa terus melanjutkan melaksanakan tugas mulia menjadi pengayom masyarakat.”

Demikian pesan dan ucapan simpati Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Cipinang, Hendra Eka Putra, saat memimpin apel pagi di halaman Lapas Cipinang, Senin (13/5).

Kalapas juga menyampaikan pesannya kepada jajarannya untuk tetap bersikap waspada dan selalu kompak. “Jangan terpecah belah apabila mendengar isu yang negatif tentang Lapas Cipinang yang bersifat mengadu domba,” pesan Hendra.

apel pagi jajaran Lapas Cipinang

Tak lupa, ia berterima kasih dan mengapresiasi seluruh petugas yang dengan dedikasi dan disiplin tinggi selalu mengikuti kegiatan apel walaupun tengah menjalankan ibadah Ramadan. Hal ini pun diamini salah satu peserta apel dari Bagian Tata Usaha Lapas Cipinang, Waris.

“Kegiatan apel pagi sangat bermanfaat karena kami bisa bertemu dengan teman-teman satu sama lain dan banyak informasi penting yang disampaikan berkaitan dengan kedinasan sehingga silaturahmi diantara sesama petugas tetap terjalin dengan erat. Tidak hanya melalui dunia maya, whatsapp group, dan media sosial lainya,” ungkap Waris.

 

 

 

Kontributor: Septiyawan

Kalapas Cipinang: Mari Jaga Lapas Cipinang Dari Adu Domba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya