Kalapas Narkotika Sungguminasa Tekankan Kelengkapan Administrasi Kinerja

Share:

Sungguminasa, INFO_PAS – Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sungguminasa diminta lebih memperhatikan kelengkapan administrasi, termasuk pengisian jurnal harian. Hal ini disampaikan Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Victor Teguh Prihartono, pada apel pagi, Senin (10/6).

Tak hanya jajaran Lapas Narkotika Sungguminasa, apel tersebut juga diikuti petugas Lapas Perempuan Sungguminasa. “Para pejabat struktural harus memonitoring kalender kerja dan mengecek program kerja apa saja yang belum terealisasi,” pesan Victor.

apel pagi di LPN Sungguminasa

Pagi itu, sebanyak 61 dari 65 staf Lapas Narkotika Sungguminasa mengikuti apel pagi perdana ini. Empat sisanya tidak dapat mengikuti apel dengan keterangan sakit.

“Apel pagi perdana ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan sesuai dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan,” terang Victor.

Pada pelaksanaan apel bersama itu, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja dan Pengolahan Hasil Kerja Lapas Nakorkotika Sungguminasa, Bakri, bertindak sebagai pemimpin apel, sedangkan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan dibacakan oleh staf bagian kepegawaian dan keuangan, Jamal, dan diikuti seluruh peserta apel.

 

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Sungguminasa

Kalapas Narkotika Sungguminasa Tekankan Kelengkapan Administrasi Kinerja | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya