Kasubdit Binmas Polda Aceh: Rutan Jantho Aman Terkendali

Share:

Jantho, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jantho kedatangan Kepala Sub Direktorat Pembinaan Masyarakat Kepolisian Daerah Aceh, AKBP, M. Yunus, Selasa (22/5). Kedatangan tersebut untuk memastikan keamanan di Rutan Jantho aman terkendali.

Kepala Rutan (Karutan) Jantho, Yusnaidi, menerima kedatangan AKBP Yunus di ruang kerjanya pukul 11.00 WIB. “Rutan Jantho selama ini aman dan tertib. Kedepannya saya harap seperti ini terus dan bila perlu tingkatkan lagi karena ini suasana Bulan Ramadan,” pinta Yunus.

Ia juga meminta kepada Karutan Jantho untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan instansi terkait lainnya menyangkut masalah keaamanan dan ketertiban di Rutan Jantho.

Rutan Jantho kedatangan Kasubdit Binmas Polda Aceh

“Saya harap Karutan Jantho melaporkan apapun masalah yang menyangkut dengan keamanan dan ketertiban di Rutan Jantho karena kami siap membantu kapanpun diperlukan,” janji Yunus.

Atas hal tersebut, Karutan Jantho, Yusnaidi, mengatakan bahwa selama ini Rutan Jantho tidak ada masalah, aman, dan terkendali karena selalu menjalin kerja sama yang baik dengan instansi-instansi lain di wilayah Aceh Besar maupun Banda Aceh.

“Selama ini Rutan Jantho sangat kondusif, tidak ada masalah. Hubungan dengan pihak terkait lain sangat baik,” ungkapnya.

 

 

 

Kontributor: Rutan Jantho

 

Kasubdit Binmas Polda Aceh: Rutan Jantho Aman Terkendali | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya