Kooordinasi Intensif Tingkatkan Pengelolaan Basan Baran di Rupbsan

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung terus mengintensifkan koordinasi dengan instansi-instansi penitip basan baran. Hal ini dilakukan dalam upaya peningkatan pengelolaan basan baran di Rupbasan Bandung.

Seperti yang dilakukan Kepala Rupbasan Bandung, Slamet Widodo, beserta Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan, Tendi Suharyadi, kala kembali berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Senin (13/3).

 Kedatangan keduanya disambut oleh Kepala Seksi Pidanam Umum Kejari Bandung, A. K. Alam, yang pada kesempatan itu menjelaskan pihaknya telah membentuk tim terkait penyelesaian basan baran yang overstay dan dalam waktu 3-6 bulan kedepan akan melakukan inventarisir basan baran .

“Dengan adanya tim tersebut, kami harapkan basan baran yang tersimpan dapat diinventarisir uagar bisa diajukan ke pengadilan untuk dibuatkan penetapan hukumnya untuk selanjutnya diumumkan di media massa atau dilakukan lelang melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang,” jelas Alam.

Kepala Rupbasan Bandung, Slamet Widodo, sangat mengapresiasi upaya-upaya  dan rencana yang akan dilakukan oleh Kejari Bandung tersebut.

“Kami berharap upaya dan rencana tersebut akan segera terealisasi sehingga basan baran yang telah lama tersimpan di Rupbasan Bandung dapat segera dikeluarkan untuk terlaksananya  tertib administrasi dan terlaksananya pengelolaan basan baran di Rupbasan Bandung sesuai dengan peraturan yang berlaku,” harapnya.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Kooordinasi Intensif Tingkatkan Pengelolaan Basan Baran di Rupbsan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya