Lapas Lubuklinggau Jalin Komunikasi Bersama Pemda

Share:

Lubuklinggau, INFO_PAS – Plt Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau Rochkidam meyambangi Sekda Kota Lubuklinggau, Senin (17/07). Sebelumnya  Rochkidam beserta jajaran berkunjung ke Wakil Wali Kota Lubuklinggau (baca).

Sama seperti sebelumnya Plt.Kalapas Lubuklinggau bersilaturahmi Sekda Lubuklinggau untuk berkoordinasi, sesuai arahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel saat Acara Sertijab Plt.Kalapas pada Jumat (07/07) lalu yang mengarahkan agar Plt. Kalapas Lubuklinggau segera  berkoordinasi dan tindak lanjut untuk pembangunan ornames besi sebagai bentuk antisipasi dini terhadap Gangguan kamtib (pelarian,pemberontakan,dll).

“Perlunya ornames besi disekitaran lingkungan Lapas itu sendiri yang mendukung terciptanya suasana kondusif di dalam Lapas,” ujar Rochkidam.

Selain itu Rochkidam juga menyampaikan agenda Peringatan Hari Kemerdekaan dan Pemberian Remisi Umum bagi WBP di Lapas.

“Lapas Lubuklinggau akan banyak melakukan program atau kegiatan yang positif bagi WBP seperti Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan dan Pemberian Remisi Umum bagi WBP,” katanya.

Setelah meyambangi Sekda, Plt Kalapas melanjutkan agenda kunjungan Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya di auditorium Pemkab Musi Rawas.** (FN)

Kontributor: Ameliawati

Lapas Lubuklinggau Jalin Komunikasi Bersama Pemda | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya