Plt.Kalapas Klas IIA Lubuklinggau “Tangkap” Wawako Lubuklinggau

Share:

Lubuklinggau, INFO_PAS – Plt.Kalapas Lubuklinggau, Rochkidam meyambangi Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau, Sulaiman Kohar di Jalan Garuda Nomor.10 Kayu Ara. Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (13/07).

Plt.Kalapas Lubuklinggau beserta jajaran melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan Wawako Lubuklinggau untuk berkoordinasi, sehubungan dengan tindak lanjut cepat amanah Kakanwil Kemenkumham Sumsel saat Acara Sertijab Plt.Kalapas pada Jumat (07/07) lalu yang mengarahkan agar Plt. Kalapas Lubuklinggau segera  berkoordinasi dan tindak lanjut untuk pembangunan ornames besi sebagai bentuk antisipasi dini terhadap Gangguan kamtib (pelarian,pemberontakan,dll).

“Lapas Lubuklinggau akan banyak melakukan program atau kegiatan yang positif bagi WBP seperti Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan dan Pemberian Remisi Umum bagi WBP, Kesenian bagi WBP, dan yang tidak kalah penting adalah pengamanan (perluny ornames besi disekitaran lingkungan Lapas) itu sendiri yang mendukung terciptanya suasana kondusif di dalam Lapas,” ujar Rochkidam.

Wawako Lubuklinggau menyambut dengan baik dan hangat saat ditemui diruang kerjanya. Pertemuan ini merupakan “gayung bersambut” dari sambutan Wawako Lubuklinggau saat sertijab Plt.Kalapas yang menyatakan bahwa Wawako dalam hal ini Pemerintah Kota siap membantu dan mendukung program – program Lapas.

“Semua apa yang d sampaikan Plt.Kalapas akan diteruskan kepada Walikota Lubuklinggau agar segera  terealisasi, serta hubungan humanis dan komunikasi yang efektif antar Lapas dan Pemerintah Kota seperti ini agar terus terjalin secara kontinu sehingga semua permasalahan dapat terantisipasi dini serta ditemukan solusi,” imbuhnya.

Rochkidam berharap dengan adanya kerjasama dan Dukungan Penuh Pemerintah Kota untuk Lapas Klas IIA Lubuklinggau dapat terus berinovasi kreatif dengan program atau kegiatan unggulan khususnya dibidang pembinaan dan keamanan.

Kontributor : Lapas Lubuklinggau

Plt.Kalapas Klas IIA Lubuklinggau “Tangkap” Wawako Lubuklinggau | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya