Lapas Watampone Teken MoU Kesehatan WBP Dengan Puskesmas Bajoe

Share:

Watampone, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone menyepakati nota kesepahaman dengan Puskesmas Bajoe Kabupaten Bone. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Kepala Lapas Watampone, Lukman Amin, dan Kepala Puskesmas Bajoe Abdullah Sebe, Jumat (22/3) di ruang Rapat PKM Bajoe disaksikan oleh pejabat dan staf kesehatan dari Puskesmas yang terletak pada Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

“Kami berharap jalinan kerja sama yang dituangkan dalam nota kesepahaman akan berdampak besar dalam pemberiaan dan peningkatan layanan kesehatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang mayoritas merupakan masyarakat Kabupaten Bone,” tutur Lukman.

Lapas Watampone Teken MoU Dengan PKM Bajoe

Ia juga menginformasikan lewat kegiatan ini tentang pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Lapas Watampone demi mewujudkan sistem birokrasi yang bebas dari praktik korupsi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara bersih tanpa adanya diskriminasi.

Dukungan pun disampaikan Kepala Puskesmas Bajoe, Abdullah Sebe. “Peningkatan layanan serta derajat kesehatan dari para WBP menjadi prioritas sebagai langkah awal yang akan dilakukan kami, yakni skrining penyakit menular dan layanan lainnya sesuai dengan kebutuhan dari WBP Lapas Watampone,” janji Abdullah.

 

 

Kontributor: Lapas Watampone

Lapas Watampone Teken MoU Kesehatan WBP Dengan Puskesmas Bajoe | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya