Menkumham Apresiasi Atlet Pemasyarakatan Berprestasi di APTFC

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yassona H Laoly beri apresiasi kepada atlet berprestasi Pemasyarakatan yang berlaga di ajang ASEAN Prison Track and Field Championship (APTFC) 2018.  Bertempat di Grha Bakti Pengayoman, Jakarta, malam apresiasi ini dihadiri Pejabat Tinggi Madya, Para Pejabat Tinggi Pratama Ditjen PAS, serta Kakanwil DKI Jakarta, Jawa Barat, Bangka Belitung, Senin (19/3).

Plt. Direktur Jenderakl Pemasyarakatan (Dirjen PAS), Marjoeki dalam laporannya menyampaikan “Para atlet yang bertanding sangat luar biasa dan patut diberikan apresiasi yang tinggi, karena hanya dengan mengirimkan sebanyak 14 Atlet, 1 Manager Tim, 3 Official Tim dan 1 tenaga medis bisa meraih medali terbanyak dalam ajang tersebut”. Ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga berpesan agar prestasi yang didapatkan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada penyelenggaraan APFTC selanjutnya. “Perlu adanya evaluasi terhadap hal-hal yang dirasa perlu diperbaiki”. Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, mengatakan bahwa ia sangat bangga terhadap prestasi yang diperoleh ini. Ia juga mengungkapkan kepada seluruh atlet dan tamu undangan yang hadir bahwa untuk mempertahankan sesuatu yang sudah diraih itu jauh lebih sulit dibandingkan untuk meraihnya. “Tetap fokus dan konsisten untuk mengahadapi kejuaran-kejuaran selanjutnya”. Tegasnya.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan pemberian piagam perhargaan oleh Menteri Hukum dan HAM kepada seluruh anggota Kontingen. ***AAS

 

Menkumham Apresiasi Atlet Pemasyarakatan Berprestasi di APTFC | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya