Petugas Rutan Wates Ikuti Rakor Polisi Khusus di Polda DIY

Share:

 

Wates, INFO_PAS,- Dua petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Wates atas nama R. Bhaskara Putra dan Dhedi R Ghazali dikirim ke Polda D.I Yogyakarta untuk mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Polisi Khusus (Polisi Khusus) yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) Polda D.I Yogyakarta, Selasa (06/11/2018).

Hadir sebagai pembicara, Kompol Asep Suherman,di kegiatan Rakor yang bertemakan “Optimalisasi Tugas dan Kewenangan Polisi Khusus Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Situasi Keamanan Dan Ketertiban Pada Kawasan Sesuai Bidang Teknis Masing-Masing.”

“Rakor ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas sekaligus integritas, utamanya di bidang keamanan dan ketertiban terutama di kawasan teknis masing-masing. Kita adalah mitra, jadi jangan ragu untuk saling koordinasi dan berkomunikasi,” terang Asep.

Kompol Asep juga menjelaskan tentang pentingnya peran Polsus sebagai salah satu mitra kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di kawasan teknis masing-masing. Selain itu, rapat ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas dan integritas antara Kepolisian dan Polisi Khusus yang ada di wilayah DIY.

 

 

Kontributor: Fibria R

Petugas Rutan Wates Ikuti Rakor Polisi Khusus di Polda DIY | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya