Rupbasan Bandung Raih Juara Kebersihan & Kerapian Kategori Bapas/Rupbasan

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung meraih penghargaan sebagai Juara II Lomba Kebersihan dan Kerapian Lingkungan Kerja Kategori Bapas/Rupbasan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. Selain itu, Rupbasan Bandung juga menjadi Juara Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) Tingkat Bapas/Rupbasan Terbersih dan Tertib Perkantoran dari Kepala Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM Jawa Barat, Liberti Sitinjak.

Penghargaan tersebut diserahkan Liberti kepada Kepala Rupbasan Bandung, Suharno, pada Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Sabtu (27/4) di Lembaga Pemasyarakatan Banceuy.

para penerima penghargaan

“Terima kasih atas penghargaan ini sebagai apresiasi kepada UPT yang berprestasi. Semoga bisa menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, dedikasi, dan integritas kami kedepannya,” ungkap Suharno.

Ia berharap kedepannya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih tersebut sebagai bukti dari kerja sama yang solid seluruh petugas Rupbasan Bandung.

“Semoga kita bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja. Lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja yang sehat,” pungkas Suharno.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Rupbasan Bandung Raih Juara Kebersihan & Kerapian Kategori Bapas/Rupbasan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya