Rupbasan Kupang Janjikan Inovasi dan Jaga Kualitas Pelayanan Publik

Rupbasan Kupang Janjikan Inovasi dan Jaga Kualitas Pelayanan Publik

Kupang, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) berkomitmen untuk selalu melakukan banyak inovasi dan mempertahankannya serta mampu menjaga kualitas pelayanan publik demi kepercayaan dan kepuasan para pengguna layanan. Hal ini ditegaskan Kepala Rupbasan Kupang, Sahid Andriyanto Arief, menyusul sambangan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur, Maliki, ke satuan kerja (satker) yang dipimpinnya, Kamis (25/4).

"Kami akan terus lakukan inovasi untuk kemajuan Rupbasan Kupang menjadi satker Pemasyarakatan yang berdampak. Berdampak bagi jajaran petugas maupun para pengguna layanan," janji Sahid.  

Sebelumnya, kunjungan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur di Rupbasan Kupang disambut oleh staf pengamanan dan pengelolaan, Elia S. O. Selly, bersama petugas pengamanan siang, Jefry D. Kote. Pada kesempatan itu, Maliki memantau kondisi lingkungan sekitar kantor Rupbasan Kupang mulai dari depan kantor hingga fasilitas dalam kantor, termasuk gudang-gudang penyimpanan benda sitaan negara (basan) dan barang rampasan negara (baran). 

"Saya ingin memastikan keamanan dan keteraturan dalam penyimpanan basan dan baran di Rupbasan Kupang sesuai Standar Operasional Prosedur yang berlaku," ujar Maliki.

Kedatangannya ke Rupbasan Kupang juga untuk melihat secara langsung seluruh fasilitas layanan publik yang tersedia dan berbagai inovasi yang telah dibuat jajaran Rupbasan Kupang selama ini. "Rupbasan Kupang banyak sekali inovasinya. Jadi, saya ingin melihatnya secara langsung. Terpantau saat ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan tahun ini bisa raih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia. Saya sangat mendukung!" tegas Maliki seraya berharap Rupbasan Kupang tetap mempertahankan inovasi yang dilakukan dan kualitas pelayanan yang berikan kepada para pengguna layanan. (IR)

 

Kontributor: Rupbasan Kupang
 

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0