Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Seru & Menghibur, Lomba Agustusan Ala Bapas Tangerang

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Semarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) sudah tampak di seluruh penjuru nusantara. Baik masyarakat maupun instansi pemerintah kerap mengadakan perlombaan yang khas saat ‘Agustusan’.

Seakan tidak mau ketinggalan, petugas Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Tangerang pun menunjukkan eksistensinya dengan menggelar pelbagai perlombaan unik dan menghibur khas ‘Agustusan’ di halaman depan Bapas Tangerang, Jumat (16/8). Lomba yang digelar antara lain joget dengan jeruk, terong estafet dan tepung estafet, serta makan biskuit.

lomba di Bapas Tangerang

Kepala Bapas Tangerang, Wachjoe Widowati, mengatakan perlombaan diadakan untuk menyemarakkan HUT ke-74 RI serta ajang silaturahmi antar petugas Bapas Tangerang. “Meski kami baru, kami ingin menunjukkan bahwa kami aktif dalam pelbagai kegiatan,” tegas Wachjoe.

Selain perlombaan ‘Agustusan’, ia sudah menyiapkan pelaksanaan upacara HUT ke-74 RI di lapangan Bapas Tangerang. “Untuk upacara pengibaran bendera, kami sudah siapkan petugasnya dari petugas kita sendiri dengan berlatih rutin dan mengadakan gladi kotor,” tutup Wachjoe.

 

 

 

Kontributor: Jaenal Abidin

Seru & Menghibur, Lomba Agustusan Ala Bapas Tangerang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya