60 Residen TC Lapas Watampone Gelar Nonton Bareng

Share:

Watampone, INFO_PAS – Residen rehabilitasi penyalahguna narkoba yang tergabung dalam Therapeutic Comunity Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Watampone disuguhi program nonton bareng, Rabu (24/4) malam. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Lapas Watamponeini diikuti 60 residen yang merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kasus narkotika.

Pelaksana Harian Kepala Lapas Watampone, M. Arfandy mengatakan ini merupakan rekreasi bagi WBP dimana Tim Kelompok Kerja Rehabilitasi mengemasnya dengan kegiatan makan malam bersama serta suguhan hiburan berupa nonton bareng.

nonton bareng residen TC

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi energi baru serta spirit yang positif bagi para residen ditengah pelaksanaan program primary yang sudah memasuki Fase Middle Member dimana fase ini difokuskan pada aktivitas fisik, perkembangan sosial, dan psikologi dari para residen,” harap Arfandy.

Pada kesempatan yang sama, Surianto selaku Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatanmembeberkan rencana diadakannya Family Support Group yang akan digelar pada Mei mendatang.

“Peran keluarga juga sangat menentukan dalam proses pemulihan dari para residen,” tutupnya.

 

 

Kontributor: Lapas Watampone

60 Residen TC Lapas Watampone Gelar Nonton Bareng | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya