Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Anak LPKA Kupang Rayakan Natal Bersama BPS Prov. NTT

Share:

Kupang, INFO_PAS – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Nusa Tenggara Timur merayakan Natal bersama Anak dan petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Kupang, Kamis (10/1). Kedatangan pegawai BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur, Maritje Pattiwaellapia, dan disambut oleh Abusalim selaku Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan LPKA Kupang.

Adapun tema besar perayaan Natal bersama ini adalah “Yesus Kristus Sumber Hikmat Dunia”. Dari tema besar ini, subtema yang diangkat adalah “Dalam Terang Hikmat Tuhan, ASN BPS Meningkatkan Kapasitas Diri, Melayani Lebih Sungguh, dan Turut Memelihara Kehidupan Sesama dan Alam”.

Kegiatan dimulai dengan ibadah bersama yang dipimpin langsung oleh Pendeta Anita Moy Amnifu. “Natal yang dirayakan ini harus membawa perubahan bagi kehidupan orang-orang yang merayakannya,” pesannya.

Natal di LPKA Kupang

Selanjutnya, Kepala BPS Provinsi Nusa Tenggara Timurdan dan Kasi Pembinaan LPKA Kupang bergantian menyampaikan kata sambutannya. “Dengan semangat Natal 2018 dan tahun baru 2019, semangat kerja dan pelayanan harus makin ditingkatkan dan semakin baik kedepannya,” pesan Maritje seraya berpesan agar Anak LPKA Kupang bersyukur bisa belajar menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Pesan senada disampaikan Abusalim. Ia pun berterima kasih atas kedatangan rombongan BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur ke LPKA Kupang. Acara pun ditutup dengan pemberian kado Natal kepada Anak LPKA Kupang dan makan siang bersama.

 

 

Kontributor: LPKA Kupang

Anak LPKA Kupang Rayakan Natal Bersama BPS Prov. NTT | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya