Bentuk Budaya Layanan Prima, Lapas Rangkasbitung Gandeng BSI
Rangkasbitung, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rangkasbitung bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyelenggarakan peningkatan mutu layanan yang diikuti pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Rangkasbitung secara virtual, Kamis (26/8). Kegiatan ini sejalan dengan target dalam Resolusi Pemasyarakatan di mana Lapas Rangkasbitung diusulkan menjadi Unit Pelaksana Teknis berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sehingga perlu ada peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat,
Hadir dalam kegiatan ini. yakni Wawan Toristiawan selaku host, Rachman Permata Islam yang merupakan Branch Manager Bank Syariah Indonesia KCP Rangkasbitung selaku narasumber, Budi Ruswanto selaku Kepala Rangkasbitung memberikan opening speech, dan Imsak Ramadhan selaku Area Manager Bank Syariah Indonesia Area Tangerang Raya.
"Kami akan terus berbenah diri untuk dapat memberikan pelayanan prima bagi pengguna dan optimis meraih WBK tahun ini. Kami juga sangat terbuka kepada siapapun pihak yang mendukung perubahan pola pikir dan budaya kerja serta peningkatan budaya pelayanan prima kepada seluruh petugas,” ucap Budi.
Pada kesempatan yang sama, Rachman Permata Islam selaku narasumber menyampaikan dukungannya terhadap upaya Lapas Rangkasbitung yang sedang membangun Zona Integritas. “Kami berharap bisa bermitra dan menjadi bagian dari kesukseskan Lapas Rangkasbitung dalam meraih predikat WBK,” harapnya.
Selanjutnya, Rachman menyosialisasikan produk-produk kerja sama BSI kepada petugas Lapas Rangkasbitung. Ia pun membuka call center bagi petugas Lapas yang ingin sharing knowledge dalam hal pelayanan serta produk layanan BSI, utamanya dalam mendukung kinerja organisasi. (IR)
Kontributor: Lapas Rangkasbitung