Kasubsi Adpel Rupbasan Serang Koordinasikan Hambatan Tugas Pegawai

Share:

Serang, INFO_PAS – Sejak dilantik menggantikan Adi Hartoso sebagai Kepala Sub Seksi  Administrasi Pengelolaan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Serang, Ahmad Endang Syarifudin langsung berkoordinasi dengan seluruh stafnya terkait hambatan di lapangan mengenai tugas dan fungsi masing-masing pegawai.

“Saya akan menginventarisir dan mengkoordinasikan tugas dan fungsi Bapak/Ibu,” ujar Endang saat memimpin rapat perdana dengan seluruh pegawai Rupbasan Serang, Kamis (16/3).

Dalam rapat tersebut juga dievaluasi pelbagai masalah terkait keadaan basan dan baran menumpuk yang membutuhkan koordinasi dengan pihak terkait, khususnya kejelasan pengambilan baran, serta kegiatan rutin kantor terkait pengajian pegawai.

“Kami akan segera koordinasikan hal tersebut dengan pihak kejaksaan negeri dengan mengirimkan surat koordinasi. Terkait pengajian pegawai, saya sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut, namun sebelumnya saya akan koordinasikan terlebih dahulu terkait waktu rutin pelaksanaanya dengan Kepala Rupbasan Serang,” tambah Endang.

Tak lupa, ia mencatat beberapa kendala dan hambatan pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai sebagai bahan evaluasi. “Saya tampung saran dari Bapak/Ibu untuk selanjutnya saya koordinasikan dengan Kepala Rupbasan Serang,” tutup Endang.

 

 

Kontributor: Irfan Sofyan

Kasubsi Adpel Rupbasan Serang Koordinasikan Hambatan Tugas Pegawai | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya