Lapas Watampone Juara I Stan Terbaik Pameran Kampoeng Merdeka 2019

Share:

Watampone, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone meraih juara pertama kategori stan terbaik pada Pameran dan Seni Kampoeng Merdeka di area Alun – Alun Kota Watampone, Sabtu (17/8) malam.

Alhamdulillah, kami meraih penghargaan stan pameran terbaik di pameran Kampoeng Merdeka 2019. Terima kasih atas dedikasi Seksi Kegiatan Kerja serta dukungan dari dari seksi lain yang turut membantu dari awal hingga akhir pameran,” tutur Kepala Lapas Watampone, Lukman Amin.

Ia menambahkan ini merupakan bukti hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) cukup berkualitas. “Dengan bimbingan dan arahan petugas lapas, karya WBP mampu bersaing dengan produk dari hasil karya industri di luar lapas,” tambah Lukman.

penghargaan stan terbaik

Sebelumnya, pameran Kampoeng Merdeka 2019 dibuka oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu (10/8) lalu. Pameran ini digelar selama 10 hari hingga Sabtu (17/8).

Pada pameran tersebut, Ketua OKP Laskar Arung Palakka sekaligus inisiator Pameran Kampoeng Merdeka 2019, A. Akbar, menyerahkan secara langsung piala dan penghargaan serta mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi meramaikan Pameran Kampoeng Merdeka 2019.

 

 

Kontributor: Lapas Watampone

Lapas Watampone Juara I Stan Terbaik Pameran Kampoeng Merdeka 2019 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya