LPKA Kupang Kembali Kedatangan Duta Bahasa NTT

Share:

Kupang, INFO_PAS – Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali melakukan pertemuan kedua dengan Anak Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Kupang, Sabtu (11/5). Bertempat di Aula LPKA Kupang, kedatangan para duta ini diterima langsung oleh Abusalim Senin selaku Kepala Seksi Pembinaan LPKA Kupang.

Pada pertemuan kali ini, para Duta Bahasa mensosialisasikan kegunaan internet yang baik dan benar kepada Anak LPKA Kupang. Sementara dalam sambutannya, Abusalim mengucapkan terima kasih kepada para Duta Bahasa yang mau datang berbagi ilmunya kepada anak-anak LPKA, khususnya tentang internet.

kedatangan Duta Bahasa NTT

“Terima kasih kepada teman-teman dari Duta Bahasa yang datang dan berbagi ilmu kepada anak-anak kami di tempat ini. Internet di zaman ini sedang menguasai dunia. Walaupun anak-anak kami di tempat ini tidak diizinkan mengakses internet, ilmu yang dibagikan dapat menjadi bekal bagi mereka saat bebas,” ungkapnya.

Tidak saja mensosialisasikan tentang internet, pada pertemuan kali ini para Duta Bahasa juga mengajarkan Anak berbicara Bahasa Jepang. Selain itu, mereka juga menyumbangkan 100 buah buku cerita untuk perpustakaan LPKA Kupang.

 

 

Kontributor: LPKA Kupang

LPKA Kupang Kembali Kedatangan Duta Bahasa NTT | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya