Pelayanan Prima Terhadap Pengunjung Lapas Cirebon

 
  Cirebon, INFO_PAS – Bulan Ramadhan tidak merubah situasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Cirebon yang tetap ramai dikunjungi keluarga dan kerabat para Warga Binaan (Warna). Oleh karenanya, Lapas Cirebon terus berusaha memberikan pelayanan prima, termasuk dalam hal layanan kunjungan. Salah satu staf pelayanan kunjungan Lapas Cirebon, Herlina Idrus, mengatakan kini sistem kunjungan di Lapas Cirebon sudah seperti di bank, yaitu mengambil nomor antrian dan menunggu panggilan. “Dengan sistem ini pengunjung tidak di rugikan karena yang datang pertama akan dilayani lebih dulu, seperti prinsi

Pelayanan Prima Terhadap Pengunjung Lapas Cirebon
 
  Cirebon, INFO_PAS – Bulan Ramadhan tidak merubah situasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Cirebon yang tetap ramai dikunjungi keluarga dan kerabat para Warga Binaan (Warna). Oleh karenanya, Lapas Cirebon terus berusaha memberikan pelayanan prima, termasuk dalam hal layanan kunjungan. Salah satu staf pelayanan kunjungan Lapas Cirebon, Herlina Idrus, mengatakan kini sistem kunjungan di Lapas Cirebon sudah seperti di bank, yaitu mengambil nomor antrian dan menunggu panggilan. “Dengan sistem ini pengunjung tidak di rugikan karena yang datang pertama akan dilayani lebih dulu, seperti prinsip dari pelayanan prima,” kata Herlina. Perbaikan layanan kunjungan Lapas Cirebon diakui salah pengunjung, Maisaroh. “Sistem kunjungannya sudah berubah, dulu setiap berkunjung tidak ambil nomor antrian. Namun sekarang lebih teratur jadi lebih baik,” ujarnya. (IR)   Kontributor: Hendra Hermawan

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0