Rutan Bantaeng Dapat Kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng

Share:

 

Bantaeng, INFO_PAS – Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana melakukan kunjungan ke Rutan Bantaeng, usai menggantikan Ruslan Hendra Irawan yang sebelumnya juga menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Senin (08/07).

Kunjungan ke Rutan Bantaeng ini disambut dengan baik oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak yang menyambut Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng ini di ruangannya sambil bertukar pengalaman kerja dan mempererat tali silaturahmi antar sesama Kepala Instansi Daerah yang ada di Kabupaten Bantaeng.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ujang, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yang baru atas kunjungannya ke Rutan Kelas II B Bantaeng ini. Saya berharap pertemuan ini menjadi suatu jalan agar Silaturahmi antar Rutan Bantaeng dan Pengadilan Negeri Bantaeng semakin erat,” harap Ishak dalam pertemuannya dengan Ujang yang juga memberi perhatian kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan yang ada di Rutan Bantaeng.

Selain mengunjungi Rutan Bantaeng, Ujang juga berkunjung ke Dansubdenpom XIV/1-2 yang dipimpin oleh Kapten Cpm Hari Manggala Yuda.

Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar sesama Kepala Instansi di daerah Kabupaten Bantaeng. Agar kedepannya terbangun hubungan yang harmonis dan terciptanya sinergitas yang baik bagi sesama Aparat Penegak Hukum.

 

Kontributor : Rutan Bantaeng

Rutan Bantaeng Dapat Kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya