Rutan Jantho Tingkatkan Hubungan Baik dengan Polres Aceh Besar

Share:

Jantho, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Janho bertekad meningkatkan kerja sama dan hubungan baik dengan Kepolisian Resor (Polres) Aceh Besar. Salah satunya diwujudkan dengan kehadiran Kepala Rutan (Karutan) Jantho, Yusnaidi, dalam peringaatan Hari Bhayangkara ke-73 yang dipusatkan di halaman Polres Aceh Besar Kota Jantho, Rabu (10/7).

“Ini merupakan bentuk kerja sama dan hubungan yang baik antara rutan dan polres mengingat kami adalah dua institusi pemerintah yang berhubungan erat,” kata Yusnaidi.

Pada peringatan tersebut, Kepala Polres Aceh Besar, AKBP Ayie Satria Yudha, bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-73. Adapun tema yang diangkat adalah “Dengan Semangat Promoter Perngabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara.”

“Atas nama bangsa dan negara Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besara Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana pun saudara bertugas. Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ucap AKBP Ayie Satria Yudha saat membacakan amanat Presiden RI.

Karutan Jantho hadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-73

Kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis,” lanjutnya.

Selain Karutan Jantho, turut hadir dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Aceh Besar, yakni Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk Husaini Abdul Wahab, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Ketua Pengadilan Negeri Jantho, dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan DaerahAceh Besar.

 

 

 

Kontributor: Rutan Jantho

Rutan Jantho Tingkatkan Hubungan Baik dengan Polres Aceh Besar | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya