Penutupan Kegiatan MTU Teknik Pendingin Tahap II Tahun 2019 Bapas Jakarta Selatan

Share:

 Jakarta, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jakarta Selatan melakukan penutupan kegiatan Mobile Training Unit (MTU) Teknik Pendingin Angkatan II Tahun 2019. Kegiatan yang berlangsung di Bapas Jakarta Selatan selama 30 hari kerja terhitung mulai Selasa (19/3) hingga Jumat (3/5) ini merupakan bentuk kerjasama antara Bapas Jakarta Selatan dengan Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Selatan.

Peserta kegiatan ini merupakan Klien dari Bapas Jakarta Selatan sebanyak 10 orang Klien. Antusias Klien Bapas Jakarta Selatan dalam mengikuti kegiatan ini sangat baik terbukti 10 Klien Bapas Jakarta Selatan dinyatakan lulus dengan baik dan masing-masing menerima sertifikat MTU Teknik Pendingin Angkatan II Tahun 2019.

Acara penutupan kegiatan MTU bertempat di Aula Bapas Jakarta Selatan dihadiri oleh perwakilan dari PPKD Jakarta Selatan, Amin Fauzi, Instruktur dari PPKD Jakarta Selatan, Sekretaris Kecamatan Jagakarsa, Eny Priyatni, perwakilan dari Polsek Jagakarsa, Moh.Toib, Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya Kanwil kemenkumham DKI Jakarta, Syarif Usman, pegawai Bapas Jakarta Selatan, dan klien peserta kegiatan MTU Teknik Pendingin Angkatan II.

“Setelah adanya pelatihan saya berharap ilmu dan keterampilan yang diajarkan oleh instruktur tidak berhenti sampai disini, kalian (Klien) harus terus mengasah dan mengaplikasikan keterampilan yang telah diberikan,” harap Kasatpel Pemasaran dan Pengendalian PPKD Jakarta Selatan Amin Fauzi.

 

Kontributor : Bapas Jakarta Selatan

Penutupan Kegiatan MTU Teknik Pendingin Tahap II Tahun 2019 Bapas Jakarta Selatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya