Satops Patnal LPKA Ambon Kontrol Lingkungan Sekitar

Satops Patnal LPKA Ambon Kontrol Lingkungan Sekitar

Ambon, INFO_PAS - Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon lakukan pengontrolan lingkungan sekitar LPKA, Rabu (6/10). Dipimpin langsung Ketua Satops Patnal, Zulkifki Salampessy, giat ini dilakukan demi mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di LPKA Ambon.

 

Pengontrolan tersebut menyasar lingkungan sekitar LPKA Ambon, yaitu branggang luar, tembok LPKA, dan lingkungan belakang wisma hunian Anak demi menciptakan situasi dan kondisi LPKA Ambon yang baik, aman, dan kondusif serta mendeteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban (kamtib).

 

“Setelah melaksanakan pengontrolan, kami tidak menemukan barang-barang terlarang atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan gangguan kamtib di LPKA Ambon,” ungkap Zulkifli.

 

Sementara itu, Kepala LPKA Ambon, Catherian V. Picauly, mengapresiasi giat yang dilakukan Tim Satops Patnal. "Terima kasih saya sampaikan kepada Tim Satops Patnal yang selalu giat melaksanakan tugas dan fungsi mereka dalam mendukung terciptanya kamtib di LPKA yang lebih kondusif. Semoga berjalan secara berkelanjutan sehingga hal-hal yang tidak kita harapkan bersama dapat diminimalisir," harap Catherian.

 

Ke depannya, pihak LPKA juga akan terus mewujudkan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh petugas dan Anak, salah satu caranya dengan deteksi dini, seperti pengontrolan rutin pada seluruh lingkungan LPKA Ambon. (IR)

 

Kontributor: LPKA Ambon

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0