Buka Kotak Pengaduan, Kalapas Wanita Palembang Langsung Tindaklanjuti Keluhan WBP

Palembang, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Wanita Palembang, Rachmayanthy, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap kamar hunian WBP. Rabu (4/3) kemarin, Kalapas pun membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran dari WBP. Hasilnya, Kalapas mendapati keluhan mengenai lampu yang putus/rusak, kebocoran pada saluran air/paralon, serta ketidakcocokan antara WBP. “Kami sampaikan kepada WBP agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap kamar hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan WBP,” janji Kalapas. Atas pengaduan-pengaduan yang disampaikan WBP tersebut, Kalapas pun langsung berkoordinas

Buka Kotak Pengaduan, Kalapas Wanita Palembang Langsung Tindaklanjuti Keluhan WBP
Palembang, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Wanita Palembang, Rachmayanthy, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap kamar hunian WBP. Rabu (4/3) kemarin, Kalapas pun membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran dari WBP. Hasilnya, Kalapas mendapati keluhan mengenai lampu yang putus/rusak, kebocoran pada saluran air/paralon, serta ketidakcocokan antara WBP. “Kami sampaikan kepada WBP agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap kamar hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan WBP,” janji Kalapas. Atas pengaduan-pengaduan yang disampaikan WBP tersebut, Kalapas pun langsung berkoordinasi dengan Kepala Sub Bagian Tata Usaha untuk memperbaiki lampu dan kebocoran saluran air. Adapun terkait keharmonisan antar WBP, Kalapas langsung berkoordinasi dengan Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik agar perselisihan yang terjadi tidak berlanjut sehingga dapat terciptanya suasana yang kondusif antar WBP. “Semoga melalui adanya kotak pengaduan ini, Lapas Wanita Palembang dapat terus meningkatkan pelayanan bagi WBP,” harap Rachmayanthy. (IR)     Kontributor: Ria Rizki D & Windy N.

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0