Walau Puasa, WBP LPN Jakarta Tetap Semangat Latihan Marawis

Share:

 Jakarta, INFO_PAS Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas I Jakarta dengan penuh semangat mengikuti latihan persiapan musik marawis, Senin (13/5). Rencananya, mereka akan tampil di Masjid Menara 165 untuk mengisi program Damai Indonesiaku, Minggu (19/5).

Walaupun berpuasa, seluruh personil grup musik marawis WBP Lapas Narkotika Jakarta tetap gembira penuh semangat mempersiapkan diri untuk memberikan penampilan terbaiknya.

latihan Marawis

Alhamdulillah, saya sangat senang ikut latihan ini karena mengingat pentingnya persiapan untuk penampilan yang dipercayakan kepada kami pada acara di Masjid Menara 165 nanti. Kami bahagia bisa menambah pengalaman untuk terus meningkatkan potensi dalam bermusik,” tutur Iqbal, salah satu personel WBP sekaligus vokalis grup musik marawis Lapas Narkotika Jakarta.

Pada kesempatan itu, latihan marawis WBP turut dipantau oleh petugas Bimbingan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Jakarta, Komarudin. “Semoga personil grop marawis mampu memberikan penampilannya yang terbaik untuk tampil memenuhi undangan di Masjid Menara 165 nanti,” harapnya.

 

 

Kontributor: LPN Jakarta

 

Walau Puasa, WBP LPN Jakarta Tetap Semangat Latihan Marawis | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya